Find and Follow Us

Sabtu, 25 Januari 2020 | 12:04 WIB

Selisih 15 Poin dari MU, Pemain City Ini Bingung

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 8 April 2013 | 02:02 WIB
Selisih 15 Poin dari MU, Pemain City Ini Bingung
Javi Garcia, gelandang Manchester City - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Hingga pekan ke-30, Manchester City tertinggal 15 poin dari Manchester United. The Citizens tak mengerti kenapa bisa tertinggal sejauh itu.

Musim lalu, City juga sempat tertinggal dari Setan Merah, namun akhirnya mampu meraih juara di pekan pamungkas. Peluang untuk menjadi juara musim ini belum tertutup meski sangat berat karena tertinggal 15 poin.

Tim besutan Roberto Mancini sudah menelan empat kekalahan musim ini, termasuk derbi kontra MU di Stadion Etihad bulan Desember lalu. Selain itu, City juga mencatatkan delapan kali hasil imbang.

Meski sudah jelas mengapa bisa tertinggal 15 poin dari MU, gelandang City, Javi Garcia, tetap tak habis pikir dengan kenyataan tersebut.

"Tak ada satupun yang memercayai kami bisa tertinggal cukup jauh dari MU," kata pemain asal Spanyol itu, seperti dinukil dari Sky Sports.

"Kami akan berkunjung ke Old Trafford dengan perasaan yakin. Kami akan membuktikan bisa meraih kemenangan di sana. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk tim dan fans," ia menyambung.

"Saya tak bisa menjelaskan mengapa kami bisa jauh tertinggal dari mereka terlepas dari kenyataan kami banyak menelan kekalahan dari hasil imbang saat melawan tim yang lebih lemah," ia menutup.

MU akan menjamu City di Old Trafford, Selasa (9/4/2013) dinihari WIB.[yob]

Komentar

x