Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 19:10 WIB

Welbeck: Unggul 15 Poin Belum Aman

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 9 April 2013 | 00:43 WIB
Welbeck: Unggul 15 Poin Belum Aman
Danny Welbeck, selaku penyerang MU - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Manchester United akan menghadapi Manchester City beberapa saat lagi. Meski saat ini unggul 15 poin, penyerang MU, Danny Welbeck, menegaskan titel belum pasti diraih.

Sebelum derbi Manchester digelar, tim asuhan Sir Alex Ferguson unggul 15 poin dari rival sekotanya tersebut. Kemenangan atas The Citizens akan membuat langkah Wayne Rooney Cs. meraih trofi Liga Primer musim ini semakin lebar.

Meski unggul 15 poin terbilang cukup jauh dan sulit dikejar, Welbeck menegaskan timnya takkan lengah dan fokus ke setiap pertandingan.

"Ini motivasi tinggi, tapi motivasi tersebut sudah ada sepanjang musim," kata pemain yang pernah dipinjamkan ke Sunderland, kepada United Review.

"Unggul 15 poin adalah jarak yang juah, tapi kami takkan lengah. Kami menghadapi semua pertandingan dengan cara yang sama. Itu takkan berubah," ia menambahkan.

"Kemenangan lawan City akan membuat kami semakin dekat meraih gelar juara. Ini menjadi semangat untuk para pemain. Kami sempat hancur usai kalah dari Chelsea. Namun, ketika Anda bermain untuk MU, Anda selalu punya pertandingan besar untuk dijadikan fokus," ia menandaskan.

Komentar

Embed Widget
x