Find and Follow Us

Sabtu, 14 Desember 2019 | 00:06 WIB

Balotelli Janji Tonton Derbi Manchester

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 9 April 2013 | 01:00 WIB
Balotelli Janji Tonton Derbi Manchester
Mario Balotelli, penyerang andalan AC Milan - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Milan - Pertandingan seru antara Manchester United lawan Manchester City takkan dilewatkan oleh Mario Balotelli. Penyerang AC Milan itu akan menonton laga tersebut.

Laga Derbi Manchester kali ini sangat penting untuk kedua tim. MU ingin memperlebar jarak menjadi 18 poin demi memuluskan ambisi meraih trofi Liga Primer ke-20.

The Citizens juga tak mau kalah. Meski saat ini tertinggal 15 poin, tim besutan Roberto Mancini itu masih mengintip peluang untuk mengejar rival sekotanya tersebut. Setidaknya, mereka ingin mengamankan posisi dua dari kejaran tim yang berada di bawahnya.

Laga seru ini takkan dilewatkan begitu saja oleh Balotelli. Mantan pemain City yang pindah ke Milan bulan Januari lalu itu menegaskan akan menonton pertandingan tersebut melalui televisi.

"Saya dan Nigel De Jong akan menonton pertandingan MU kontra City, tapi mungkin tidak menonton bersama-sama. Tapi, yang jelas kami akan mendukung mantan rekan setim, pelatih dan fans. Kami ingin City menang," ujarnya, seperti dilansir Football Italia.

Terakhir kali Balotelli bermain untuk City di Old Trafford adalah Desember 2011 lalu. Kala itu, The The Citizens melumat Setan Merah 6-1 dan Balotelli turut menyumbang gol.

Komentar

Embed Widget
x