Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 22:36 WIB

Kapten Munchen Jagokan Barcelona Juara Champions

Oleh : Arie Nugroho | Jumat, 12 April 2013 | 01:10 WIB
Kapten Munchen Jagokan Barcelona Juara Champions
Phillip Lahm - (Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAH.COM, Munchen - Kapten Bayern Munchen, Phillip Lahm, memiliki jagoan di Liga Champions musim ini. Bukan timnya, melainkan Barcelona yang dijagokannya tampil sebagai juara.

Munchen lolos ke babak semifinal Liga Champions usai menekuk Juventus dua gol tanpa balas pada laga leg kedua perempatfinal, Kamis (11/4/2013) dinihari WIB. The Bavarians melaju ke semifinal dengan mengantongi agregat kemenangan 4-0.

Di waktu yang sama, Barcelona juga memastikan diri lolos ke babak semifinal. Meski agregat pertandingan melawan Paris Saint-Germain sama kuat 3-3, Barcelona berhak ke semifinal karena unggul agretifitas gol tandang.

Proses pengundian babak semifinal Liga Champions digelar di Nyon, Swiss, Jumat (12/4/2013) waktu setempat. Lahm pun menjagokan Barca tampil sebagai kampiun Liga Champions musim ini.

"Saya rasa tak ada lawan mudah di babak semifinal. Semua tim layak sampai ke sini karena mereka semua adalah tim hebat," ungkap Lahm sebagaimana dilansir Soccerway.

"Saya rasa Barcelona adalah favorit juara musim ini. Namun, Tim lain juga tak kalah hebatnya," pemain berkebangsaan Jerman itu menegaskan.[yob]

Komentar

Embed Widget
x