Find and Follow Us

Sabtu, 25 Januari 2020 | 12:04 WIB

Lawan Bilbao, Madrid Bingung Tentukan Kiper

Oleh : Arie Nugroho | Minggu, 14 April 2013 | 01:17 WIB
Lawan Bilbao, Madrid Bingung Tentukan Kiper
Asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka - (Foto: realmadrid)
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid - Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, belum bisa memastikan penjaga gawang utama di pertandingan melawan Athletic Bilbao.

Real Madrid bertandang ke markas Athletic Bilbao, Stadion San Mames, pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Senin (15/4/2013) dinihari WIB.

Banyak pihak bertanya-tanya perihal kiper yang bakal diturunkan Madrid pada partai nanti. Ketangguhan Diego Lopez dalam beberapa laga terakhir membuat Iker Casillas urung diberi kesempatan main kendati sudah sembuh dari cedera tangan.

"Stadiion San Mames sangat spesial bagi setiap pemain Madrid, seperti Iker Casillas, saya, Xabi Alonso, dan Serhgio Ramos. Kami masih belum tahu siapa yang akan diturunkan sebagai penjaga gawang," ungkap Karanka dilansir Marca.

Banyak pihak menjagokan Madrid meraih gelar La Decima (gelar kesepuluh) di ajang Liga Champions musim ini. Menanggapi hal itu, Karanka menyebut semua lawan sama kuatnya pada babak semifinal.

"Kita bisa melihat sendiri apa yang terjadi di pertandingan melawan Galatasaray. Tak adal lawan mudah di Liga Champions. Jika semua orang berpikir kami sudah berada di final, maka mereka semua salah," ia memungkasi.

Komentar

x