Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 02:31 WIB

Juventus Berburu Penyerang, Vucinic Panik

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Minggu, 14 April 2013 | 01:53 WIB
Juventus Berburu Penyerang, Vucinic Panik
Penyerang Juventus, Mirko Vucinic - (Foto: zimbio)
facebook twitter

INILAH.COM, Turin - Penyerang Juventus, Mirko Vucinic, panik menyikapi rumor Si Nyonya Tua menggaet penyerang milik Barcelona, Alexis Sanchez. Apalagi performanya sedang dalam sorotan.

Penyerang asal Montenegro itu menuai kritik dari media Italia maupun suporter Juventus sendiri, terutama penampilannya di perempatfinal Liga Champions. Juve tumbang dengan agregat 0-4 dalam dua leg pertandingan.

"Tak benar jika menyebut saya sebagai pemain yang inkonsisten," kata Vucinic seperti dinukil dari Sky Sport Italia. "Saya selalu memberikan segalanya yang saya miliki di lapangan."

Juve dirumorkan bakal mendatangkan penyerang baru sejak pertengahan musim ini. Rumor tersebut kian kuat berhembus setelah Si Nyonya Tua dibuat mandul oleh raksasa Jerman tersebut. Salah satu pemain yang dikabarkan tengah diburu Juve adalah penyerang sayap Alexis Sanchez.

"Sanchez adalah penyerang yang hebat, tetapi Juventus sudah punya susunan penyerang yang terbaik dan siap bersaing untuk saat ini," Vucinic menegaskan.

Vucinic, yang didatangkan Juventus di awal musim lalu, memang tidak terlalu subur. Dari 72 laga yang sudah dijalaninya bersama Bianconeri dalam dua musim terakhir, ia baru mengemas 23 gol di segala ajang.

Komentar

x