Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 06:21 WIB

Xavi Sambut Casillas di Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 18 April 2013 | 22:29 WIB
Xavi Sambut Casillas di Barcelona
Iker Casillas dan Xavi Hernandez - (Foto : bekia)
facebook twitter

INILAH.COM, Barcelona - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, akan menyambut kiper Real Madrid, Iker Casillas, andai ia mau hengkang ke Camp Nou, menggantikan posisi Victor Valdes yang akan meninggalkan Blaugrana.

Posisi Casillas di Madrid memang menjadi perdebatan. Saat ini, Jose Mourinho lebih sering mencadangkannya dan memilih Diego Lopez sebagai kiper utama. Sebelumnya, Mourinho juga pernah menggati posisi Casillas dengan Antonio Adan.

Masa depan pelatih asal Portugal itu bersama Madrid masih menjadi tanda tanya besar. Jika benar ia hengkang dari Santiago Bernabeu akhir musim nanti, besar kemungkinan Casillas akan menjadi kiper utama El Real lagi. Namun, jika The Special One bertahan, masa depan Casillas dalam bahaya.

Ada selentingan kabar yang menyebutkan Casillas akan bergabung dengan rival abadi Madrid, Barcelona. Apalagi tim besutan Tito Vilanova itu hampir pasti ditinggal Valdes akhir musim ini. Jika Casillas bergabung dengan Barcelona, maka ini akan menjadi transfer paling kontroversial.

Sebelumnya, Luis Figo pernah berkhianat meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Madrid 13 tahun lalu. Namun, Casillas adalah pemain asli didikan Madrid. Tentu kasusnya berbeda dengan Figo. Meski senang jika Casillas bergabung dengan Barcelona, Xavi tak yakin hal itu akan terjadi.

"Casillas tak mungkin bergabung dengan Barcelona. Ia pria asli Madrid dan tak mungkin hengkang. Saya akan menyambutnya jika benar ia ke Barcelona, tapi jujur saya berani mengatakan itu takkan terjadi," katanya, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya merasa iba padanya karena harus duduk di bangku cadangan. Saya rasa ini tidak adil untuknya. Ia tak layak mengisi bangku cadangan," ia menegaskan.

Komentar

Embed Widget
x