Find and Follow Us

Jumat, 6 Desember 2019 | 07:44 WIB

Benitez Tak Sabar Hancurkan Liverpool di Anfield

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 18 April 2013 | 23:02 WIB
Benitez Tak Sabar Hancurkan Liverpool di Anfield
Pelatih Chelsea Rafael Benitez - (foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAH.COM, London - Pelatih Chelsea Rafael Benitez berhadapan melawan bekas klubnya, Liverpool, pada laga lanjutan Liga Primer. Menanggapi hal itu, Benitez mengaku tak sabar melakoni laga nanti.

Chelsea melawat ke markas Liverpool, Stadion Anfield, pada pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu (21/4/2013) malam WIB.

Laga itu tentunya berarti spesial bagi Benitez. Pasalnya, Benitez enam musim lamanya menjabat sebagai juru taktik Liverpool, dari 2004 hingga 2007.

Benitez pun mengaku sangat bersemangat menghadapi laga nanti. Pelatih berdarah Spanyol itu bertekad mengantar The Blues membawa pulang tiga angka.

"Liverpool adalah tempat dimana keluarga saya tinggal saat ini. Saya melatih selama enam musim di sana dan memiliki banyak kenangan indah," ungkap Benitez dilansir Sky Sports.

"Saya tak bisa menyembunyikan perasaan senang untuk pergi ke sana dan bertemu beberapa kawan lama," ia menyambung.

"Tapi yang terpenting adalah membawa Chelsea bertahan di posisi tiga besar. Saya ingin menang di Liverpool," tegas Benitez.

"Setelahnya, saya mendoakan yang terbaik bagi Liverpool. Jika mereka mampu memenangkan semua laga tersisa, maka hal itu akan sangat fantastis," ia memungkasi.

Selama masa bakti enam musim di Liverpool, Benitez berhasil mempersembahkan empat gelar, dengan rincian satu gelar Piala FA, Community Shield, Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

Komentar

Embed Widget
x