Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 16:31 WIB

Terbuang dari Tim Inti Chelsea, Terry Legowo

Oleh : Arie Nugroho | Jumat, 19 April 2013 | 00:45 WIB
Terbuang dari Tim Inti Chelsea, Terry Legowo
Kapten Chelsea John Terry - (foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAH.COM, London - Kapten Chelsea John Terry legowo dengan keputusan pelatih Rafael Benitez yang tak selalu memainkannya di tim inti The Blues.

Terry tampil mengesankan saat Chelsea bersua Fulham di Stadion Craven Cottage, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB. Sepasang golnya mengantar The Blues menang tiga gol tanpa balas.

Meski tampil gemilang, pelatih Rafael Benitez tak bisa menjamin bahwa Terry bakal terus mendapatkan tempat di tim inti The Blues.

Terry pun menanggapi keputusan sang pelatih dengan legowo. pemain berkebangsaan Inggris itu menyatakan siap menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea.

"Sangat penting bagi kami untuk terus fokus di setiap pertandingan. Kami juga tak boleh depresi ketika tidak mendapat kesempatan bermain," ungkap Terry dilansir Soccerway.

"Tentunya, berada dalam satu tim adalah yang kami semua inginkan. Tapi di sisi lain, kami juga bakal menghadapi banyak pertandingan," ia menyambung.

"Yang bisa saya lakukan ketika tak jadi pilihan utama adalah tampil sebaik mungkin saat diberi kesempatan dan berusaha memberi kesan baik terhadap pelatih," sambung Terry.

"Jika pelatih memutuskan memberikan tempat kepada pemain lain, maka saya harus bekerja keras dan merebut kembali tempat saya di tim inti," demikian Terry.

Musim ini, Benitez lebih mempercayakan duet David Luiz dan Gary Cahill di jantung pertahanan Chelsea. Terry tercatat baru 23 kali main dan mencetak enam gol musim ini.

Komentar

Embed Widget
x