Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Juli 2018 | 01:05 WIB
 

Suarez Dicemooh di Penghargaan PFA

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 29 April 2013 | 19:24 WIB
Suarez Dicemooh di Penghargaan PFA
Penyerang Liverpool luis suarez - IST

INILAH.COM, London - Penyerang Liverpool, Luis Suarez, menjadi cemoohan saat malam penganugerahan PFA Player of the Year Award. Dua kali namanya dicemooh di malam tersebut.

Suarez memang akhirnya tidak menjadi pemenang sebagai Pemain Terbaik. Penghargaan itu jatuh ke tangan Gareth Bale. Namun, banyak yang menyayangkan nama Suarez tak dicoret dari daftar nominasi pascainsiden penggigitan yang ia lakukan kepada Branislav Ivanovic, bek Chelsea.

Saat ini, Suarez tengah menjalani skorsing 10 laga akibat tindakannya tersebut. Dalam acara yang dihadiri sesama pesepakbola profesional di Grosvenor Hotel di Myfair, London, nama Suarez dua kali dicemooh. Demikian seperti dilansir Sky Sports.

Yang pertama ketika namanya disebut sebagai nominator Pemain Terbaik. Ia menjadi yang terbaik kedua di bawah Bale. Yang kedua saat namanya masuk ke dalam Tim Terbaik.

Sebelumnya, Suarez pernah dijatuhi skorsing delapan laga karena kasus rasialis kepada bek Manchester United, Patrice Evra. Suarez menjadi satu-satunya pemain Liverpool yang masuk dalam nominasi.

Komentar

x