Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 17:39 WIB

Diisukan Gabung City, Bintang Munchen Kalem

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 15 Mei 2013 | 01:10 WIB
Diisukan Gabung City, Bintang Munchen Kalem
Bintang Bayern Munchen, Arjen Robben - Zimbio
facebook twitter

INILAH.COM, Munchen - Bintang Bayern Munchen, Arjen Robben, dikaitkan dengan Manchester City. Meski demikian, pemain bersangkutan tetap kalem menghadapi rumor tersebut.

Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu sempat merasa tidak bahagia di Allianz Arena awal musim lalu karena jarang mendapat kesempatan bermain. Namun, ia berhasil merebut kembali posisi pemain inti di tahun 2013. Bahkan, kehadiran pemain kidal itu membuat Die Roten berpeluang meraih treble winners musim ini.

Beberapa surat kabar di Inggris melaporkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan kembali ke Inggris di akhir musim ini. Namun, Robben menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah membawa Munchen juara Liga Champions.

"Saya tidak ingin memikirkan soal spekulasi itu. Terlalu banyak spekulasi, tapi saya hanya ingin mengurusi sepak bola," katanya, seperti dinukil dari Sky Sports.

"Saya masih terikat kontrak dua tahun lagi. Jadi, mengapa saya harus pindah? Ini semua berhubungan dengan penampilan di lapangan dan di beberapa pertandingan terakhir, saya membuktikan bisa berkontribusi di sini," ujarnya.

Robben berharap ia bisa meraih trofi Liga Champions musim ini setelah sebelumnya gagal di dua kesempatan tahun 2010 dan 2012. Di tahun 2010, Munchen kalah oleh Inter Milan dan 2012 ditumbangkan Chelsea.

Komentar

Embed Widget
x