Find and Follow Us

Sabtu, 16 November 2019 | 08:05 WIB

Legenda Belanda Jagokan Chelsea Juara Liga Europa

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 16 Mei 2013 | 00:29 WIB
Legenda Belanda Jagokan Chelsea Juara Liga Europa
Legenda Belanda, Patrick Kluivert - Zimbio
facebook twitter

INILAH.COM, Amsterdam - Final Liga Europa akan bergulir beberapa saat lagi. Legenda Belanda, Patrick Kluivert, menjagokan Chelsea bisa menjadi juara mengalahkan Benfica.

Pertarungan Chelsea kontra Benfica digelar di Amsterdam Arena. Kedua tim cukup berpengalaman di kompetisi Eropa. The Blues adalah juara Liga Champions musim lalu sementara wakil asal Portugal itu juga memiliki sejarah bagus di Eropa.

Banyak pihak yang menjagokan Frank Lampard dan kawan-kawan mampu mengalahkan Benfica di partai puncak. Hal itu diamini oleh Kluivert. Meski yakin kualitas Chelsea berada di atas tim besutan Jesus tersebut, pemain yang pernah memperkuat Barcelona dan AC Milan itu meminta anak asuh Rafael Benitez tidak memandang remeh lawan.

"Chelsea harus berhati-hati kepada Benfica. Mereka memiliki penyerang haus gol, Oscar Cardozo, yang sudah mengemas enam gol di Liga Europa musim in. Meski demikian, saya tetap yakin Chelsea bisa meraih kemenangan," katanya, di situs resmi UEFA.

"Bagi saya, Oscar Cardozo adalah penyerang hebat. Tapi, Chelsea memiliki Fernando Torres. Ia adalah pemain yang bisa diandalkan," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x