Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 06:41 WIB

Inilah Tiga Pemain Bintang Bidikan Manchester City

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 23 Mei 2013 | 21:02 WIB
Inilah Tiga Pemain Bintang Bidikan Manchester City
Edinson Cavani, Fernandinho, dan Isco - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Setelah nihil gelar musim ini, Manchester City kembali menyusun daftar pemain incaran. Di dalamnya tercantum nama-nama beken seperti Edinson Cavani, Fernandinho dan Isco.

The Citizens gagal mempertahankan mahkota Liga Primer dan tersingkir dari fase grup Liga Champions. Peluang pasukan Eastlands mendapatkan gelar hanya tinggal di ajang Piala FA. Namun, mereka justru takluk 1-0 dari Wigan Athletic pada babak final.

Kegagalan tersebut membuat berang para petinggi klub. Imbasnya, pelatih Roberto Mancini pun dilengserkan dari kursi kepelatihan. Alasannya, Don Mancio dianggap tak bisa memenuhi target yang dicanangkan klub.

Nama Manuel Pellegrini kini santer diisukan sebagai pengganti Mancini. Tak hanya itu saja, City juga membidik tiga pemain bintang untuk memperkuad skuadnya musim depan. Adalah bomber Napoli, Edinson Cavani, penyerang Malaga, Francisco Roman Alacron Suarez alias Isco serta bintang Shakhtar Dontsk, Fernando Luiz Roza, yang beken dikenal dengan nama Fernandinho, yang menjadi pemain incaran City.

Sebagaimana dilansir Sky Sports, salah seorang sumber dalam klub membeberkan bahwa City menyiapkan dana sebesar 140 juta Euro (1,762 triliun Rupiah) untuk belanja pemain.

City dikabarkan telah menawarkan harga 63 juta Euro (793 miliar rupiah) plus Edin Dzeko kepada Napoli untuk mendapatkan Cavani. Adapun, Isco dibandrol 35 juta Euro (440 miliar Rupiah) oleh Malaga. Harga Fernandinho ditaksir mencapai 48 juta Euro (604 miliar Rupiah).[yob]

Komentar

Embed Widget
x