Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 07:23 WIB

Chelsea Siap Berjaya Bersama Mourinho

Oleh : Cakrayuri | Jumat, 24 Mei 2013 | 23:03 WIB
Chelsea Siap Berjaya Bersama Mourinho
Jose Mourinho - Photo: Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, London Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech yakin timnya bakal semakin hebat andai Jose Mourinho kembali melatih The Blues. Dia optimistis Chelsea akan merajai Liga Primer Inggris musim depan.

Mourinho sudah memutuskan untuk mengakhiri karirnya bersama raksasa Spanyol, Real Madrid di akhir musim ini. Usai kabar itu muncul kepermukaan, kabar mengenai Mourinho bakal kembali ke London semakin menguat.

Bahkan, ada yang sudah menyakini kalau pelatih asal Portugal itu sudah menandatangani kesepakatan kontrak dengan tim yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge.

Isu kembalinya The Special One ke Chelsea disambut hangat para pemain, salah satunya Cech. Kiper asal Republik Ceko itu pun memuji Mourinho setinggi langit.

Bahkan, Cech mengenang masa jayanya ketika diasuh oleh Mourinho. Ketika itu Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris dalam dua tahun berturut-turut, yakni 2005 dan 2006.

"Dia (Mourinho) merupakan pelatih yang hebat. Semua orang tahu Chelsea pernah sukses bersamanya," kata Cech, dikutip dari Soccerway.

"Andai dia kembali ke sini, maka kami siap mengulangi kejayaan itu bersamanya. Di dalam sepak bola semua hal bisa terjadi dan berubah dengan cepat," pungkas dia.

Komentar

x