Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 06:50 WIB

Mourinho Lanjutkan Petualangan di London

Oleh : Cakrayuri | Sabtu, 25 Mei 2013 | 01:09 WIB
Mourinho Lanjutkan Petualangan di London
Jose Mourinho - Photo: Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid Jose Mourinho kian dekat bergabung Chelsea. The Special One menyatakan siap melanjutkan petualangannya dengan bermukim di London, markas The Blues.

Madrid dan Mourinho beberapa waktu lalu sudah sepakat untuk mengakhiri kerja sama mereka di akhir musim 2012-13. Pernyataan resmi itu dilontarkan langsung oleh sang Presiden, Florentino Perez.

Spekulasi berakhirnya kerja sama itu ditenggarai akibat tak akurnya Mou dengan beberapa pemain Madrid. Pelatih asal Portugal itu terlibat perang dingin dengan Iker Casillas dan Pepe.

Usai kepastian berakhirnya kerja sama itu, Mourinho kian gencar dikabarkan bakal kembali ke London untuk mengarsiteki Chelsea. Rumor terbaru yang beredar di Inggris menyatakan The Special One telah menandatangani kontrak berdurasi empat musim dan anak memulai debutnya bersama The Londoners Juni ini.

Salah satu media di Spanyol, La Razon, mempublikasikan jika sang peramu strategi kontroversial itu mengisyaratkan melanjutkan petualangannya dalam dunia sepakbola di London.

"Saya akan ke London. Itu merupakan tempat yang selalu mengharapkan kehadiran saya," kata Mourinho di La Razon.

"Jika Anda membaca koran, maka Anda bakal tahu kalau saya tidak diharapkan di sini (Madrid)," sambung dia.

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga mengomentari tentang Carlo Ancelotti yang dikabarkan bakal menjadi suksesornya di Los Galacticos. "Dia pria yang baik," ucap Mourinho singkat. [arn]

Komentar

x