Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 16:21 WIB

"Lewandowski Cocok Bermain Bersama Barcelona"

Oleh : Cakrayuri | Sabtu, 25 Mei 2013 | 04:08 WIB
Robert Lewandowski - (Foto : gettyimages)
facebook twitter

INILAH.COM, Barcelona Legenda sepakbola Polandia, Zibi Boniek, mendesak Barcelona untuk mendatangkan Robert Lewandowski ke Stadion Camp Nou pada bursa transfer awal musim nanti.

Performa bagus Lewandowski musim ini membuat beberapa tim raksasa Eropa jatuh hati padanya. Manchester United, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain sudah mengakui ketertarikannya kepada penyerang andalan Borussia Dortmund tersebut.

Terlebih, penyerang berusia 24 tahun itu sukses mencetak empat gol ke gawang Real Madrid pada pertemuan pertama semifinal Liga Champions beberapa waktu lalu. Total, Lewandowski sudah mencetak 36 gol dari 48 pertandingan di semua kompetisi yang dijalani oleh Dortmund musim ini.

Dengan kepiawaian Lewandowski mengolah si kulit bundar, Boniek mengharapkan juniornya itu bisa bergabung dengan Barcelona.

"Lewandowski cocok bermain bersama Barcelona. Dia memiliki kualitas serta karakter yang sama untuk bermain dengan Lionel Messi, Xavi dan Iniesta," kata Boniek yang menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Sepak bola Polandia itu, dikutip dari Football Espana.

"Dia tidak hanya jago mencetak gol. Lewandowski juga memiliki naluri pembunuh di kotak penalti lawan. Saya yakin dia bisa bergabung dengan Barca," sambung mantan pemain Juventus dan AS Roma tersebut.

Lewandowski juga mengantarkan Dortmund ke partai final Liga Champions musim 2012-13. Di laga pamungkas yang bakal dihelat di Stadion Wembley, Minggu (26/5/2013) dini hari WIB, Dortmund bakal menghadai tim sesame Jerman, Bayern Munchen.

Ikuti acara nonton bareng final Liga Champions 2013, hari sabtu 25 Mei 2013 mulai pukul 23.00 WIB di 19th Avenue - Resto & Bar, Greenville Blok AV No.19 Jakarta Barat. Acara didukung oleh INILAH.COM, 36bol.com, 19th Avenue - Resto & Bar, dan Me Against Racism. [arn]

Komentar

Embed Widget
x