Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 15:52 WIB

Pellegrini Siap Hadapi Mourinho di Liga Inggris

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Jumat, 31 Mei 2013 | 04:14 WIB
Pellegrini Siap Hadapi Mourinho di Liga Inggris
Pelatih Manuel Pellegrini dan Jose Mourinho - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Selangkah demi selangkah, pelatih Malaga Manuel Pellegrini kian mendekat ke Manchester City. Ia bahkan sudah berani membicarakan peluang reuni dengan Jose Mourinho.

Sebelumnya, pelatih yang menyatakan mundur dari Malaga usai laga terakhir musim ini tersebut terus bungkam soal kelanjutan karirnya. Namun setelah Malaga menjalani laga kandang terakhirnya musim ini, pelatih asal Cile itu mulai mengaku tertarik punya Manchester City sebagai salah satu pilihannya.

Terus berlanjut, kini Pellegrini mengaku telah mengadakan pembicaraan dengan City, yang beberapa pekan lalu memecat Roberto Mancini.

"Saya sudah mencapai kesepakatan verbal dengan mereka dan saya harap itu berakhir dengan baik," ujarnya seperti dinukil dari Sky Sports. "Tetapi hingga ada sesuatu yang ditandatangani, Anda tidak bisa menyebut bahwa semuanya sudah tercapai."

Selain pelatih 58 tahun itu, entrenador lain dari La Liga yang berlabuh di Liga Primer adalah Jose Mourinho. Madrid resmi mengumumkan pemutusan kontrak Mourinho, yang berlaku efektif setelah laga terakhir La Liga. Saat ini, Mou dikabarkan telah menandatangani perjanjian prakontrak dengan Chelsea.

"Kalau memang kami bertemu lagi, tak akan ada masalah (antara saya) dengan Mourinho. Kami adalah dua orang yang berbeda yang kebetulan punya pekerjaan sama. Kami punya dua tingkah laku yang berbeda dalam menangani pekerjaan itu," mantan pelatih Real Madrid sebelum Mourinho itu menjelaskan.

Berbekal skuad tanpa bintang, Pellegrini berhasil membawa Malaga tampil di Liga Champions musim ini. Ini adalah penampilan pertama Malaga sepanjang sejarah. Tak hanya itu, sang entrenador sukses membawa Los Boquerones hingga perempatfinal.

Sebaliknya, berbekal pemain sekelas Carlos Tevez, David Silva hingga Sergio Aguero, Mancini tak pernah lolos dari fase grup dalam dua edisi Liga Champions terakhir.

Komentar

Embed Widget
x