Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 07:23 WIB

Nani Belum Putuskan Nasibnya di MU

Oleh : Cakrayuri | Minggu, 9 Juni 2013 | 01:08 WIB
Nani Belum Putuskan Nasibnya di MU
Nani - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester Luis Nani belum memutuskan nasibnya bersama Manchester United musim depan. Bahkan, ada indikasi yang menyebutkan pemain berkebangsaan Portugal itu bakal hengkang.

Nani sepanjang musim ini kerap menjadi penghangat bangku cadangan Setan Merah saja. Di ajang Liga Primer, pemain berusia 26 tahun itu hanya sepuluh kali tampil.

MU musim depan diarsiteki oleh David Moyes. Banyak pihak menilai jika Nani bakal semakin minim kesempatan membela tim inti Setan Merah musim depan.

Kontrak Nani bersama MU kadaluarsa Juni 2014 nanti. Namun hingga saat ini, MU belum menawarkan kontrak baru. Hal itu semakin memantik isu bahwa pemilik nomor punggung 17 itu segera didepak MU.

"Jika pergi, saya belum memutuskan ke mana akan pergi. Dalam beberapa hari ke depan, saya akan memutuskan hal itu (masa depan)," ujar Nani, dikutip dari Sky Sports.

Nani sudah membela MU sejak musim 2007. Selama enam musim berada di Stadion Old Trafford, mantan pemain Sporting Lisbon itu sudah menjalani 212 pertandingan dengan mencetak 40 gol di semua kompetisi. [arn]

Komentar

x