Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 23:59 WIB

Demi Lewandowski, City Siap Tikam United

Oleh : Cakrayuri | Senin, 17 Juni 2013 | 01:07 WIB
Demi Lewandowski, City Siap Tikam United
Robert Lewandowski - (Foto : gettyimages)
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester Manchester City siap menyaingi rival abadinya, Manchester United, untuk memburu tanda tangan bomber Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.

Berkat penampilan memikatnya di musim 2012-13, Lewandowski mendapat tawaran dari berbagai klub raksasa di Eropa. Bayern Munchen, MU, City, dan Chelsea merupakan tim yang berminat mendapat tanda tangannya.

The Citizen pun mengajukan penawaran dengan gaji bombastis untuk pemain berkebangsaan asal Polandia tersebut. Bahkan, tawaran yang dilakukan Manchester Biru lebih besar dari United.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyerang yang mencetak empat gol ke gawang Real Madrid dalam ajang Liga Champions beberapa waktu lalu itu hanya mendapat upah dari Dortmund sebesar 40 ribu Poundsterling (618 juta Rupiah).

MU pun memberikan penawaran yang menarik kepada Lewandowski andai mau bergabung di Stadion Old Trafford. Setan Merah siap memberinya upah hingga 4,7 juta Poundsterling (72,6 miliar Rupiah) per-tahun. Itu artinya, Lewandowski akan menerima gaji sebesar 90 ribu Poundsterling (1,4 miliar Rupiah) setiap pekannya.

Namun tawaran super datang dari tim yang dibesut Manuel Pellegrini. City siap membayar pencetak 24 gol di Bundesliga musim ini dengan upah 200 ribu Poundsterling atau senilai dengan 3,1 miliar Rupiah setiap pekannya.

City juga akan memberikan uang sebesar 25 juta Poundsterling (sekitar 387 miliar Rupiah) untuk biaya transfer Lewandowski kepada manajemen Dortmund. Demikian dilansir The Sun. [arn]

Komentar

Embed Widget
x