Find and Follow Us

Minggu, 26 Januari 2020 | 16:17 WIB

Munchen Kibarkan Bendera Putih Buru Lewandowski

Oleh : Cakrayuri | Rabu, 10 Juli 2013 | 00:28 WIB
Munchen Kibarkan Bendera Putih Buru Lewandowski
Robert Lewandowski - (Foto : gettyimages)
facebook twitter

INILAH.COM, Munchen - Borussia Dortmund tak rela melepas bomber andalannya, Robert Lewandowski. Hal itu membuat CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengibarkan bendera putih.

Tak puas sudah membajak Mario Gotze, FC Holywood ingin terus menggrogoti skuad Dortmund. Manajemen Munchen kepincut dengan penyerang timnas Polandia yang mencetak 24 gol di Bundesliga musim lalu.

Bahkan, agen Lewandowski, Cezary Kucharski sudah mengataan kliennya hanya tinggal bergabung saja di Alianz Arena. Namun, manajemen Dortmund bersikeras tidak bakal menjual pemain berusia 24 tahun itu di bursa transfer musim panas ini.

Sikap itu membuat Munchen mengalah dan menunggu hingga akhir musim 2013-14. Pada saat itu, kontrak Lewandowski di Stadion Signal Iduna Park bakal berakhir dan sang pemain akan berstatus bebas transfer atau gratis.

"Manajer umum Dortmund, Mr Watzke sudah mengatakan dengan tegas kalau Lewandowski bakal bertahan bersama mereka di musim depan," ujar Rummenigge, dinukil dari Sky Sports.

"Di bursa transfer musim panas tahun depan, kami bakal duduk satu meja dengan Dortmund. Sekarang, kami bakal fokus membuktikan diri bisa sukses dan membuat Lewandowski ingin bergabung dengan Munchen," dia menyambung.

Salah satu ketajaman Lewandowski membobol jala lawan ketika menghadapi raksasa Spanyol, Real Madrid di Liga Champios. Dia sukses merobek gawang Los Blancos hingga empat kali di dalam satu pertandingan. [arn]

Komentar

x