Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 17:06 WIB

Van Persie Rayu Fabregas Gabung MU

Oleh : Cakrayuri | Minggu, 21 Juli 2013 | 22:15 WIB
Van Persie Rayu Fabregas Gabung MU
Robin van Persie dan Cesc Fabregas - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Sydney - Manchester United terus berupaya menghadirkan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, ke Old Trafford. Utuk itu, Robin van Persie melontarkan rayuan mautnya bagi Fabregas.

MU sudah mengajukan tawaran sebesar 25 juta Poundsterling (331 miliar Rupiah), tapi tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh manajemen Los Blaugrana.

Setan Merah tak pantang menyerah untuk mendapatkan gelandang asal Spanyol tersebut. MU mengajukan proposal penawaran baru sebesar 30 juta Pound atau senilai dengan 397 miliar Rupiah.

Van Persie pun membujuknya segera menerima pinangan MU. Pemain asal Belanda itu mengaku ingin kembali bermain bersama Fabregas seperti saat di Arsenal.

"Tentu saja saya bakal menyambut kedatangannya. Fabregas merupakan pemain hebat. Saya ingin bermain bersama dengan dia lagi," kata pencetak 26 gol di Liga Primer Inggris musim lalu, dinukil dari Sports Mole.

Van Persie dan Fabregas bermain bersama-sama di Meriam London dalam kurun waktu tujuh tahun, dari periode 2004 hingga 2011. [arn]

Komentar

Embed Widget
x