Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 09:57 WIB

Moyes Bicara Kekalahan MU Atas Yokohama

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 24 Juli 2013 | 00:25 WIB
Moyes Bicara Kekalahan MU Atas Yokohama
David Moyes - (Foto : gettyimages)
facebook twitter

INILAH.COM, Yokohama - Manchester United gagal mengalahkan tim tuan rumah, Yokohama F. Marinos. Sang pelatih, David Moyes, buka suara atas kekalahan tersebut.

Yokohama adalah lawan ketiga MU dalam tur pramusim mereka ke Asia. Sebelumnya, Rio Ferdinand dan kawan-kawan dikalahkan Singha All Stars 0-1 di Bangkok, Thailand dan menang 5-1 atas A-League All Stars di Australia.

Di Jepang, MU harus mengakui keunggulan Yokohama dengan skor 2-3. Dua gol MU dicetak Jesse Lingard dan bunuh diri Masakazu Tashiro. Tiga gol tim tamu dicetak Marquinhos, Fabio Aquiar dan Yoshihito Fujita. Selain Yokohama, Setan Merah masih akan berhadapan dengan klub lain, Cerezo Osaka, Jumat (26/7/2013).

Di laga tersebut, Moyes menurunkan Robin van Persie di depan dengan dukungan Adnan Januzaj, Wilfried Zaha dan Jesse Lingard.

"Saya kecewa dengan proses gol yang dicetak lawan. Kami memiliki banyak peluang untuk menghabisi pertandingan saat unggul 2-1. Bahkan, setelah itu kami juga punya banyak kesempatan yang gagal dimanfaatkan," katanya, seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi hal terpenting di pertandingan ini adalah kerja keras yang ditunjukkan semua pemain. Kami mencoba memainkan semua pemain yang ada selama 90 menit dan mereka telah bekerja keras. Beberapa dari mereka tampil bagus dan saya merasa senang," ujarnya.[yob]

Komentar

Embed Widget
x