Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 07:46 WIB

Pirlo Isyaratkan Tinggalkan Juventus

Oleh : Cakrayuri | Sabtu, 10 Agustus 2013 | 03:10 WIB
Pirlo Isyaratkan Tinggalkan Juventus
Andrea Pirlo - (Foto : istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Turin - Andrea Pirlo mengisyaratkan bakal meninggalkan Juventus di musim depan. Dia ingin bergabung dengan Real Madrid.

Usia Pirlo memang sudah tak muda lagi, Meski usianya sudah 34 tahun, tapi dia mengaku ingin terus bermain di lapangan hijau.

Kontrak Pirlo di Stadion Juventus akan berakhir pada Juni 2014. Namun, dia rupanya tak berniat untuk memperpanjang masa baktinya bersama tim besutan Antonio Conte.

"Tahun ini, Juventus merupakan prioritas saya. Bersama Juve, saya ingin terus bermain," kata Pirlo, dikutip dari Goal.

"Saya ingin terus bermain, jika tidak dibutuhkan maka saya akan pergi. Kalau pun saya pergi, tujuannya yakni terus bermain di level tinggi. Mungkin saya akan bermain di luar Italia," mantan pemain AC Milan itu melanjutkan.

Pemain yang lahir di Flero, Lombardy, Italia itu mengungkapkan, dirinya ingin bermain di La Liga bersama Real Madrid. Rupanya, Pirlo berhasrat untuk bekerja sama dengan Carlo Ancelotti.

"Saya sudah berbicara dengan agen dan Anccelotti. Jika ada kesempatan untuk bermain di Spanyol, saya akan bergabung dengan Real Madrid," Pirlo menegaskan.

Selama merumput di Seri A, Pirlo sudah memperkuat lima tim, yakni Brescia, Inter Milan, Reggina, Milan dan Juventus. Dia sudah mengantongi 52 goldari 458 penampilan di kompetisi Italia.[yob]

Komentar

Embed Widget
x