Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 11:42 WIB

Llorente: Sabar Juventus! Saya Butuh Adaptasi

Oleh : Arie Nugroho | Selasa, 13 Agustus 2013 | 23:10 WIB
Llorente: Sabar Juventus! Saya Butuh Adaptasi
Fernando Llorente - (Foto : istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Turin - Fernando Llorente meminta para pendukung Juventus agar bersabar menunggu gol-golnya. Dia mengaku butuh waktu buat beradaptasi bersama Si Nyonya Tua.

Juventus mencapai kesepakatan dengan Athletic Bilbao perihal kepindahan Llorente pada Januari lalu. Si Nyonya Tua mendapatkan Llorente secara cuma-cuma setelah sang pemain menolak memperpanjang kontraknya.

Berbekal performa impresif bersama Bilbao, Llorente diharapkan membawa Juve mempertahankan mahkota Scudetto musim ini. Namun, pemain berusia 28 tahun itu justru tampil kurang memuaskan. Tak pelak, kritikan pun berduyun-duyun datang menghampirinya.

"Juventus adalah pilihan terbaik untuk saya. Saya butuh beradaptasi dan itu butuh waktu, tapi saya dapat sambutan baik di sini. Pelatih memasang saya sebagai penyerang dalam formasi 3-5-2, jadi saya butuh meningkatkan pergerakan saya dan saling pengertian dengan rekan-rekan saya," ujar Llorente dikutip Football-Italia.

Penampilan kurang memuaskan tersebut menimbulkan rumor bahwa pelatih Antonio Conte kecewa pada Llorente dan takkan memainkannya di laga Piala Super Italia melawan Lazio 18 Agustus nanti.

"Saya harus melakukan hal-hal yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Tapi segalanya akan membaik. Kami akan menghadapi Lazio di Piala Super Italia akhir pekan ini, dan saya tak sabar menunggu dimulainya Seri A."

"Rumor itu tidak benar, mereka bohong. Conte puas dengan apa yang sudah saya lakukan. Kami menjalani pramusim yang berat dan kami sudah bekerja dengan keras. Saya bekerja semaksimal mungkin untuk menyatukan permainan saya dengan cara tim ini bermain," ia memungkasi.

Komentar

x