Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 06:54 WIB

Rodgers: Kemenangan Indah Liverpool

Oleh : Arie Nugroho | Minggu, 18 Agustus 2013 | 02:26 WIB
Rodgers: Kemenangan Indah Liverpool
(Foto : gettyimages)
facebook twitter

INILAH.COM, Liverpool - Pelatih Brendan Rodgres menyambut gembira kemenangan perdana Liverpool di Liga Primer Inggris musim 2013/2014. Dia menyebutnya sebagai kemenangan yang indah.

Liverpool mengawali Liga Primer Inggris musim 2013/2014 dengan menjamu Stoke City di Sradion Anfield, Sabtu (17/8/2013) malam WIB. Gol tunggal kemenangan The Reds disarangkan Daniel Sturridge di menit ke-37 melalui tendangan jarak jauh.

Penjaga gawang baru The Reds, Simon Mignolet, melakukan penyelamatan gemilang saat laga menyisakan satu menit lagi. Usai menangkis penalti Jonathan Walters, Mignolet mampu mementahkan bola muntah yang disambut Kenwyne Jones.

"Saya sangat puas dengan penampilan para pemain hari ini. Mereka telah bekerja keras di ajang pramusim. Mereka tampil sangat fokus dan penuh konsentrasi, membuat banyak peluang," ungkap Rodgers dilansir situs resmi klub.

"Ini adalah kemenangan yang indah dan hari yang menyenangkan. Ini adalah tiga poin pertama kami. Semoga saja kami bisa mendapatkan banyak kemenangan," mantan pelatih Swansea City itu menambahkan.

Kemenangan ini untuk sementara menempatkan Liverpool di posisi keempat klasemen Liga Primer Inggris dengan tabungan tiga angka.

Komentar

x