Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 23:49 WIB

Ditanya Soal Transfer Pemain, Wenger Marah!

Oleh : Arif Budi Winarto | Senin, 19 Agustus 2013 | 20:15 WIB
Ditanya Soal Transfer Pemain, Wenger Marah!
Pelatih Arsenal Arsene Wenger - IST
facebook twitter

INILAH.COM, London - Terus disinggung soal pasifnya gerakan Arsenal di bursa transfer awal musim, pelatih Arsene Wenger geram kepada para jurnalis yang hadir dalam jumpa pers akhir pekan lalu.

Hingga dimulainya musim 2013-14, The Gunners belum bisa mendatangkan satupun pemain berstatus bintang, mereka hanya mampu mendatangkan Yaya Sonogo dari Auxerre dengan status bebas transfer.

"Anda semua (Wartawan) sudah mendapatkan apa yang Anda inginkan, Anda seharusnya senang, sebelum memulai musim Anda semua sudah menulisnya di surat kabar. Jadi apa yang Anda harapkan lagi," demikian pernyataan keras Wenger seperti yang ditulis sportsmole.

Arsenal mengalami kekalahan di partai pembuka saat ditekuk Aston Villa 1-3 di Emirates Stadium. Wenger mangaku tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan hasil buruk awal musim timnya.

Oleh karena itu, ia memastikan akan mendatangkan pemain bintang di akhir bursa transfer.

"Setiap orang punya pendapat masing-masing dan saya harus membiasakan dengan hal itu. Saya pikir, dalam 16 tahun saya telah menunjukkan loyalitas kepada klub. Satu kekhawatiran saya terjadi, kami mengakhiri musim lalu dengan 10 pertandingan tanpa kalah dan kami memulai musim ini dengan kekalahan di kandang."

"Ini pukulan besar dan itulah mengapa salah satu solusinya adalah kami akan membeli pemain untuk membuat Anda senang," Sang Profesor menyudahi.

Tengah pekan ini, The Gunners akan melakoni laga play off Liga Champions Eropa mengahadapi klub Turki Fenerbahce.

Alergi Wenger terhadap wartawan rupanya belum pulih sejak pertengahan musim lalu, saat Arsenal terlempar dari empat besar dan menderita hasil buruk. Semua pertanyaan wartawan soal performa Arsenal dijawab dengan sinis hingga timnya berhasil mengakhiri musim dengan berada di empat besar.[yob]

Komentar

Embed Widget
x