Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 01:33 WIB

Barca Akan Kesulitan Lawan Atletico di Leg Kedua

Oleh : Arif Budi Winarto | Rabu, 28 Agustus 2013 | 00:45 WIB
Barca Akan Kesulitan Lawan Atletico di Leg Kedua
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone - (Foto : gettyimages)
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid - Ditahan imbang di pertemuan pertama, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan Barcelona calon kuat juara Piala Super Spanyol. Kedua tim akan kembali bentrok di leg kedua, Kamis dini hari (29/8/2013) WIB.

Sempat tertinggal 1-0 dari Atletico lewat gol mantan penyerangnya David Villa, Barca sukses mencuri satu gol tandang melalui Neymar sekaligus membuat skor pertandingan imbang. Unggul gol tandang membuat peluang Barca jadi juara semakin terbuka lebar.

Namun, pelatih 43 tahun itu tak mau begitu saja menyerah. Ia menyatakan timnya akan lebih kompetitif di leg kedua.

"Bagi kami, tak ada yang berubah. Mereka lebih baik dari kami dan sepertinya punya lebih banyak penguasaan bola, tentunya juga banyak peluang. Dan kami akan mempersiapkannya untuk 90 menit terakhir, tapi kami harus tahu kapan untuk menjebol dan merespon mereka dengan cara terbaik," kata Simeone kepada Footballespana.

"Kami datang di pertandingan terbuka untuk meraih hasil, tapi di kandang sendiri merekalah yang paling diuntungkan. Tapi kami datang dengan ambisi dan lebih kompetitif," ia menambahkan.

Barcelona diperkirakan akan tampil pincang lantaran Lionel Messi masih diragukan bisa tampil karena cedera di pertemuan pertama.

"Saya berharap baik Messi dan Neymar bisa bermain, supaya pertandingan berjalan menarik," ia menutup.

Barcelona berpeluang meraih gelar pertamanya di musim ini dengan menjuarai Piala Super Spanyol. Hasil imbang tanpa gol cukup untuk mengantarkan Blaugrana menjadi juara.[yob]

Komentar

Embed Widget
x