Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:36 WIB

Boateng Pergi, Kaka Pengganti yang Sepadan

Oleh : Cakrayuri | Kamis, 5 September 2013 | 02:13 WIB
Boateng Pergi, Kaka Pengganti yang Sepadan
Prince Boateng dan Kaka - (Foto : istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Milan - Massimiliano Allegri menyambut gembira kembalinya Kaka ke AC Milan. Menurutnya, Kaka merupakan pengganti sepadan bagi Kevin-Prince Boateng.

Milan memutuskan melego Boateng ke Schalke 04 dengan harga 15 juta Euro (225 miliar Rupiah) di bursa transfer awal musim. Keuntungan besar pun Milan reguk di penghujung ditutupnya bursa transfer.

Pasalnya, Milanberhasil memulangkan Kaka. Bahkan, Rossoneri mendapatkan pemain berkebangsaan Brasil itu secara cuma-cuma dari Real Madrid. Gaji yang diberikan Milan untuk Kaka pun cukup murah, hanya 4 juta Euro atau senilai 60 miliar Rupiah setiap musimnya.

"Saya sangat senang dengan kedatangan Kaka. Dia memiliki banyak pengalaman dan teknik. Dia selalu memiliki semangat untuk meraih keberhasilan bersama Milan," ucap Allegri, dinukil dari Sports Mole.

"Dengan kepergian Boateng, kami membutuhkan pemain yang memiliki peran yang sama. Kehadiran Kaka akan meningkatkan kualitas dan teknik di area tersebut," juru strategi berusia 46 tahun itu melanjutkan.

Kaka terakhir kali mengenakan seragam Merah-Hitam pada 31 Mei 2013, saat dia memeluk Carlo Ancelotti dan Paolo Maldini setelah meraih kemenangan atas Fiorentina (juga berkat golnya) dan meloloskan Rossoneri ke Liga Champions. [arn]

Komentar

Embed Widget
x