Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 23:41 WIB

Bakal Belum Tentu Jadi Pemain Inti di Madrid

Oleh : Cakrayuri | Kamis, 5 September 2013 | 01:19 WIB
Bakal Belum Tentu Jadi Pemain Inti di Madrid
Asisten pelatih Real Madrid, Paul Clement dan Gareth Bale - (Foto : istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid - Gareth Bale diboyong Real Madrid dengan nilai transfer fantastis. Namun, kubu Los Blancos tak menjadi bahwa Bale bakal menjadi poenggawa inti.

Usai terus mendapatkan penolakan dalam dua musim terakhir, Madrid akhirnya sukses mendapatkan Gareth Bale di penghujung bursa transfer awal musim 2013/2014. Untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun tersebut, Madrid harus merogoh kocek sebesar 100 juta Euro atau senilai dengan 1,5 triliun Rupiah kepada Tottenham.

Bale datang ke La Liga dengan status pemain muda terbaik di Liga Primer Inggris musim lalu. Dengan nilai transfer ini, pemain berkebangsaan Wales itu secara otomatis memcahkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang oleh Crsitiano Ronaldo.

"Ada banyak kompetisi di semua lini. Tidak ada satu pun pemain yang mendapatkan jaminan bakal menjadi pemain inti," terang Clemen kepada BBC, dinukil dari Super Sports.

"Pelatih Carlo Ancelotti memiliki gagasan tentang bagaimana menggunakan Bale. Namun hal-hal yang dipikirkannya bisa saja berubah," dia menambahkan.

Pemain yang lahir di Cardiff, Wales, itu mengukuhkan 21 gol dari 33 penampilannya di Liga Primer Inggris bersama Tottenham di musim lalu. Meski belum melakoni debutnya bersama El Merengues, berbagai kritikan sudah berduyun-duyun menghampiri Bale.

Legenda Timnas Brasil, Ronaldo, meragukan Bale bakal meraih kesuksesan di Madrid. Sementara legenda Timnas Jerman, Olivier Kahn, menyebut harga transfer Bale tak sebanding dengan performanya yang baru sembilan kali tampil di Liga Champions. [arn]

Komentar

Embed Widget
x