Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:36 WIB

Ribery Optimistis Kalahkan Messi dan Ronaldo Lagi

Oleh : Cakrayuri | Kamis, 5 September 2013 | 03:13 WIB
Ribery Optimistis Kalahkan Messi dan Ronaldo Lagi
Frank Ribery - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Munchen - Setelah terpilih sebagai Pemain Terbaik Eropa, Franck Ribery optimistis mampu kembali mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo meraih gelar Ballon d'Or.

Musim lalu, pesepakbola berusia 30 tahun tersebut berhasil mengantarkan Munchen meraih hatrik gelar, gelar Bundesliga, Piala Jerman, dan Liga Champions. Ribery juga mengantar FC Holywood meraih Piala Super Eropa dengan mengalahkan Chelsea dalam drama adu penalti beberapa waktu lalu.

Prestasi tersebut mengantar pemain berkebangsaan Prancis itu tampil sebagai Pemain Terbaik Eropa. Berbekal torehan mengilap tersebut, pemain berjuluk scarface itu optimistis tampil sebagai Pemain Terbaik Dunia.

"Tentu saja saya percaya diri. Musim lalu saya melakukan apa harus saya perbuat di dalam dan luar lapangan. Saya sangat profesional kala itu dan mengalami masa indah bersama tim. Kami sangat menikmatinya," ucap Ribery dikutip dari Goal.

"Rasanya sangat luar biasa dapat terpilih sebagai Pemain terbaik mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Saya sangat menimkatinya saat ini. Gelar ini (Pemain Terbaik Eropa) merupakan nilai plus bagi saya dalam hal olahraga. Hal itu memberi saya kepercayaan diri," ia menyambung.

Ribery musim lalu tampil sebanyak 43 kali bersama Bayern Munchen di berbagai ajang dengan torehan sebelas gol. Musim ini, di bawah kepemimpinan pelatih Pep Guardiola, Ribery tampil lima kali dan mencetak dua gol. [arn]

Komentar

Embed Widget
x