Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 02:27 WIB

Samir Nasri Gabung Liga MLS Amerika Serikat?

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 5 September 2013 | 04:04 WIB
Samir Nasri Gabung Liga MLS Amerika Serikat?
Samir Nasri - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Samir Nasri sudah berpikir jauh ke depan soal kelanjutan karirnya. Ia sudah punya tujuan andai tak lagi bermain bersama Manchester City.

Nasri dihadirkan Manchester City dari Arsenal pada 24 Agustus 2011 lalu. Tampil memuaskan di musim perdana, performa mantan penggawa Olympique Marseille itu menurun pada musim kedua, dengan 38 penampilan dan lima gol di berbagai ajang.

Nasri saat ini masih berumur 26 tahun, memasuki usia emas dalam karier pesepak bola. Kendati demikian, Nasri mengaku rela meninggalkan hingar-bingar sepak bola Eropa dan bermain di Liga MLS Amerika Serikat untuk mempelajari kebudayaan Negeri Paman Sam.

"Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya ingin sekali mengetahui bagaimana rasanya bermain di Liga MLS. Plus, saya selalu menyukai kebudayaan Amerika," ungkap Nasri dilansir L'Equipe.

Pemain kelahiran 26 Juni 1987 itu juga tak menutup kemungkinan untuk kembali memperkuat klub masa kecilnya, Olympique Marseille, suatu saat nanti.

"Sejujurnya kemampuan finansial Marseille terbukti menjadi batu sandungan bagi saya untuk kembali. Tetapi, Anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi nanti," Nasri memungkasi.

Nasri memulai debutnya bersama Marseille pada September 2004 silam. Selama empat musim di sana, Nasri tampil 166 kali dan mencetak 12 gol. [yob]

Sumber: Insidefutbol.com

Komentar

Embed Widget
x