Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 23:56 WIB

Pelatih Jerman Bingung Alasan Madrid Lepas Ozil

Oleh : Cakrayuri | Kamis, 5 September 2013 | 03:43 WIB
Pelatih Jerman Bingung Alasan Madrid Lepas Ozil
Pelatih timnas Jerman, Joachim Low - football-espana.net
facebook twitter

INILAH.COM, Berlin - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, mengritik keputusan Real Madrid menjual Mesut Ozil ke tim Liga Primer Inggris, Arsenal.

Madrid memutuskan melepas Ozil ke Arsenal di detik-detik menjelang ditutupnya bursa transfer dengan harga 42,5 juta Poundsterling (758 miliar Rupiah). Alasan Madrid melepas pemain berkebangsaan Jerman itu disebabkan membutuhkan dana segar usai memboyong Gareth Bale dengan nilai fantastis 100 juta Euro (1,5 triliun Rupiah).

"Saya sedikit tak mengerti alasan mengapa Madrid melepas salah satu pemain yang paling efektif pada musim lalu," aku Low seperti dilansir Football Espana.

"Mesut (Ozil) merupakan pemain yang sangat sensitif dan perlu merasakan dukungan penuh dari pelatih. Dari apa yang saya dengar dari Madrid, dukungan kepadanya sudah tidak lagi serupa," dia melanjutan.

Meski heran dengan keputusan Madrid, Peramu formasi berusia 53 tahun itu menambahkan kalau Ozil sudah mendapatkan pelatih yang bisa mempercayai kemampuannya.

"Saya sudah berbicara dengan Arsene Wenger. Sekarang Mesut sudah mendapat pelatih hebat yang percaya kepadanya. Di sana juga ada beberapa pemain Jerman seperti Lukas Podolski dan Per Mertesacker," Low menuturkan.

"Arsenal cocok untuk Mesut. Mereka merupakan tim sepak bola yang memainkan permainan dengan teknis berkualitas tinggi," pria kelahiran Kota Schonau, Jerman, itu menyudahi. [arn]

Komentar

Embed Widget
x