Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:34 WIB

Tekad Ozil Akhiri Puasa Gelar Arsenal

Oleh : Cakrayuri | Jumat, 6 September 2013 | 03:11 WIB
Tekad Ozil Akhiri Puasa Gelar Arsenal
Mesut Ozil - (Foto : skysports.com)
facebook twitter

INILAH.COM, London - Sudah delapan tahun Arsenal tak pernah merasakan manisnya menjadi juara. Penggawa baru Meriam London, Mesut Ozil siap mengakhiri puasa gelar tim besutan Arsene Wenger.

The Gunners memecahkan rekor transfer mereka setelah mendatangkan Ozil dari Real Madrid. Untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut, Arsenal harus merogoh kocek sedalam 42,5 juta Pound (758 miliar Rupiah).

"Arsenal terkenal dengan kekuatan permainan teknis dan keinginan mereka untuk menampilkan sepak bola menyerang. Saya sangat cocok untuk masuk ke dalam skuat. Itulah sebabnya saya memutuskan untuk bergabung," kata Ozil, dinukil dari Sky Sports.

Menjadi bintang baru Stadion Emirates, Ozil pun bertekad memberikan dampak yang besar untuk Arsenal. Pemain berdarah Jerman itu pun siap memberikan gelar untuk Meriam London di musim pertamanya merumput di Liga Primer Inggris.

"Dalam beberapa tahun terakhir, Arsenal belum begitu sukses. Tapi kami ingin menjadikan tim ini lebih sukses. Kami ingin memenangkan piala. Saya pikir fans mengharapkan itu juga," gelandang serang berpostur 181 cm itu menuturkan.

"Kami merupakan tim yang kuat dengan memiliki skuat muda dengan penuh potensi. Saya pikir kami sangat berpotensi memenangkan piala," dia menegaskan.

Arsenal terakhir kali menjadi juara di tahun 2005. Kala itu merekan menjuarai Piala FA.[yob]

Komentar

Embed Widget
x