Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 02:27 WIB

Inilah Pujian Messi untuk Martino dan Neymar

Oleh : Cakrayuri | Jumat, 6 September 2013 | 04:13 WIB
Inilah Pujian Messi untuk Martino dan Neymar
Lionel Messi, Neymar dan Gerardo Martino - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Barcelona - Lionel Messi buka suara soal pelatih baru Barcelona, Gerardo Martino dan rekan barunya, Neymar. Apa kata Messi tentang kedua orang tersebut?

Usai menjuarai La Liga musim 2012-13, pelatih Tito Vilanova memutuskan diri untuk menanggalkan jabatannya sebagai arsitek Los Blaugrana. Dia ingin mengobati penyakit kanker kelenjar ludah yang dideritanya.

Pihak Blaugrana pun bergerak cepat untuk mencari pengganti Vilanova. Tim Catalan pun menunjuk Gerardo 'Tata' Martino sebagai peracik formasi yang baru. Pelatih asal Argentina itu sukses memberikan gelar pertama untuk Barca, yakni Piala Super Spanyol.

"Tata sudah bekerja dengan baik untuk tim ini. Dia melakukannya sangat baik saat berada di ruang ganti," puji Messi, dinukil dari Football Espana.

Peraih Ballon d'Or empat kali beruntun itu juga melontarkan pujian kepada Neymar. Messi ingin membuat hubungan yang baik bersama 'bocah ajaib' dari Brasil tersebut.

"Banyak hal baik dari seorang Neymar. Dia adalah orang yang sangat baik dan rendah hati. Sedikit demi sedikit kita tahu tentang dia untuk membuat hubungan lebih bersama-sama," puji Messi.

Neymar datang ke Stadion Camp Nou pada awal bursa transfer. Untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Brasil itu, Blaugrana harus membayar mahar sebesar 57 juta Euro (871 miliar Rupiah) kepada Santos.

Komentar

Embed Widget
x