Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 02:26 WIB

Balotelli: Semua Lawan Harus Takut Pada Italia

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 12 September 2013 | 00:45 WIB
Balotelli: Semua Lawan Harus Takut Pada Italia
Mario Balotelli - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Turin - Keberhasilan Timnas Italia menjejaki Piala Dunia 2014 berbuah rasa bangga Mario Balotelli. Secara sesumbar, Super Mario menyebut tim lawan harus takut kepada Azzurri.

Satu tempat di putaran final Piala Dunia 2014 berhasil Italia raih usai menekuk Republik Ceko 2-1 dalam pertandingan lanjutan Grup B pada babak Kualifikasi di Juventus Stadium, Rabu (11/9/2013) dinihari WIB.

Tertinggal satu gol di babak pertama lewat Libor Kozak, Italia bangkit di paruh selanjutnya dan mencetak dua gol balasan, masing-masing melalui Giorgio Chielllini dan penalti Mario Balotelli.

Kemenangan ini membuat Italia kokoh di puncak Grup B dengan 23 poin. Raihan angka tersebut tak mungkin lagi dikejar peringkat kedua Bulgaria, pada dua laga tersisa.

"Saya rasa kami adalah favorit juara di Piala Dunia nanti. Masih ada satu atau dua tim lain yang berada di atas kami. Tapi, mereka harus takut kepada kami, bukan sebaliknya," tegas Balotelli kepada Gazzetta della Sport.

"Kami berada di Grup yang bagus. Kami menjadi tim yang sangat kuat. Kami mampu keluar dari situasi sulit," mantan pemain Manchester City itu menambahkan.

Meski menjadi salah satu favorit juara, kabar lengsernya Cesare Prandelli dari kursi pelatih tentunya bakal menurunkan semangat pemain. Federasi Sepakbola Italia (FIGC), berencana melakukan pembicaraan dengan sang pelatih dalam waktu dekat untuk membujuknya bertahan.

Sumber: givemesport.com

Komentar

Embed Widget
x