Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:35 WIB

Roberto Carlos Ungkap Sifat Buruk Eto'o

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 12 September 2013 | 01:11 WIB
Roberto Carlos Ungkap Sifat Buruk Eto'o
Roberto Carlos - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Makhachkala - Roberto Carlos mengungkapkan sifat buruk penyerang anyar Chelsea, Samuel Eto'o, ketika masih sama-sama tampil memperkuat Anzhi Makhachkala.

Carlos dan Eto'o pernah bermain satu tim di Real Madrid antara tahun 1997-2000. Setelah itu, keduanya kembali bertemu di Anzhi tahun 2011 lalu.

Carlos, yang kini menjadi pelatih klub Turki Sivasspor, membeberkan sifat buruk yang dimiliki Eto'o saat masih berada di Anzhi.

"Saya sudah mengenal Eto'o sejak usia 16 tahun. Ia orang yang baik dan saya menyukainya. Tapi, ia selalu memikirkan diri sendiri, bukan tim. Cukup membingungkan dan aneh ketika pesepakbola lebih tertarik mendatangkan pemain yang merupakan temannya sendiri ketimbang bermain sepak bola," kata Carlos, kepada Globoesporte.

Ia melakukan segalanya di Anzhi kecuali main sepak bola. Ada masalah kecil di ruang ganti pemain sejak kedatangan Eto'o. Kedatangannya harus dijelaskan kepada beberapa pemain. Pada suatu hari, Eto'o ingin menggangu pekerjaan saya. Ia ingin mengontrol klub, mengambil posisi saya dan pelatih Guus Hiddink," ia menandaskan.

Carlos memang sempat menjadi caretaker Anzhi tahun 2011 menggantikan Gadzhi Gadzhiyev yang dipecat sebelum akhirnya Guus Hiddink ditunjuk menjadi juru racik tahun 2012. [arn]

Sumber: Sportsmole

Komentar

Embed Widget
x