Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 02:25 WIB

Lampard: Inggris Pasti Lolos Piala Dunia 2014

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 12 September 2013 | 02:32 WIB
Lampard: Inggris Pasti Lolos Piala Dunia 2014
Frank Lampard - (Foto : gettyimages)
facebook twitter

INILAH.COM, London - Timnas Inggris berhasil mencuri poin dari kandang Ukraina. Gelandang Frank Lampard pun optimistis Tiga Singa melaju ke putaran final Piala Dunia 2014.

Bertandang ke Stadion Lobanovsky Dynamo, Ukraina, pada laga kedelapan Grup H Kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (11/9/2013), Inggris berhasil mendapat tambahan satu angka usai bermain imbang tanpa gol.

Tambahan satu angka ini membuat Inggris tetap berada di puncak Klasemen Grup H dengan raihan 16 angka, unggul satu poin dari Ukraina di tempat kedua.

"Melakoni dua pertandingan terakhir di kandang dan berkaca pada penampilan kami di kandang Ukraina, saya yakin kami lolos ke Piala Dunia nanti," ungkap Lampard dilansir Sportinglife.

"Hal terpenting adalah kami tidak kalah di kandang Ukraina. Sangat disayangkan kami gagal meraih kemenangan. Tapi, kami harus tetap yakin pada diri sendiri bahwa kami bisa lolos ke Piala Dunia dan akan mewujudkannya bulan depan," ia menyambung.

Pada dua pertandingan terakhir Grup, pasukan ST George's Cross menjamu Monetenegro di Wembley pada 11 Oktober dan melawan Polandia empat hari berselang.

Pertandingan melawan ukraina bermakna sangat spesial bagi Lampard. Gelandang asal Chelsea itu mencatatkan penampilan ke-100 bersama The Three Lions.

Komentar

Embed Widget
x