Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 11:44 WIB

Lawan Villareal, Debut Bale Bersama Madrid?

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 12 September 2013 | 03:03 WIB
Lawan Villareal, Debut Bale Bersama Madrid?

INILAH.COM, Madrid - Banyak yang menantikan penampilan perdana Gareth Bale bersama Real Madrid. Kabarnya, akhir pekan ini Bale akan melakoni debutnya bersama El Real menghadapi Villareal.

Bale menjadi sorotan dunia setelah menyandang predikat sebagai pesepakbola termahal dunia saat meninggalkan Tottenham Hotspur ke Madrid dengan banderol 85 juta Poundsterling (1,5 triliun Rupiah).

Pemain asal Wales itu akan mendapat gaji sebesar 300 ribu Poundsterling (5 miliar Rupiah) per pekan. Bale diperkirakan akan melakoni debutnya akhir pekan ini saat menghadapi Villareal karena sudah mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan barunya di Madrid.

Biasanya Los Merengues menggelar sesi latihan pagi hari. Namun, demi mengakomodir pemain yang baru kembali dari tugas membela negara masing-masing, latihan pun digeser menjadi siang hari. Demikian dilansir Sky Sports.

Bale juga tampil bersama timnas Wales saat dikalahkan Serbia 0-3. Pemain berusia 24 tahun itu baru masuk di menit ke-59 karena kondisinya belum pulih 100 persen. Selama pramusim bersama Spurs, pemain kidal itu juga absen.

Peluang Bale untuk melakoni debutnya bersama Madrid akhir pekan ini cukup terbuka karena ada beberapa pemain yang cedera, seperti Marcelo dan Fabio Coentrao. Namun, tampaknya Carlo Ancelotti tidak akan mengambil risiko memainkannya sejak menit awal mengingat padatnya jadwal.

Setelah laga kontra Villareal, Madrid akan berhadapan dengan Galatasaray di ajang Liga Champions (17/9/2013) dan menjamu Getafe (22/9/2013). [arn]

Komentar

x