Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 02:17 WIB

Ibrahimovic: Bale Tak Pantas Dihargai Semahal Itu!

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 12 September 2013 | 03:45 WIB
Ibrahimovic: Bale Tak Pantas Dihargai Semahal Itu!
Zlatan Ibrahimovic - (Foto : gettyimages)
facebook twitter

INILAH.COM, Paris - Kritikan terkait harga jual Gareth Bale ke Real Madrid kembali datang. Kali ini, giliran bomber Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, yang buka suara.

Bale diboyong Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer diyakini mencapai 100 juta Euro (1,5 triliun Rupiah). Andai nilai tersebut benar, Bale tentu saja memecahkan rekor transfer.

Kritikan mengenai harga jual sang pemain asal Wales itu kemudian berduyun-duyun datang. Legenda Timnas Jerman, Oliver Kahn, mengatakan Bale tak pantas dihargai semahal itu karena baru sembilan kali bermain di Liga Champions. Kini giliran Ibra yang mengritik.

"Saya rasa tak ada pemain yang pantas dibeli dengan harga semahal itu. Yang gila dari situasi ini adalah media dan klub, yang frustrasi mendapatkan para pemain bintang," ungkap Ibra kepada BBC Radio 5 Live.

Beberapa waktu lalu, legenda Los Blancos yang kini menjabat sebagai asisten pelatih, Zinedine Zidane, juga turut mengritik harga jual Bale.

"Ada banyak tekanan baginya. Saya tahu Zidane bermain bagi Madrid dan fans mendukungnya. Zidane adalah salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah. Saya harap Bale bersabar," ia menambahkan.

Gareth Frank Bale berkesempatan mematahkan omongan miring tersebut saat Madrid bertandang ke markas Villarreal, Stadion El Madrigal, Minggu (15/9/2013) dinihari WIB.

Sumber: Daily Mail

Komentar

Embed Widget
x