Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:50 WIB

Tampil Impresif, Neymar Dipuji Pelatih Brasil

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 12 September 2013 | 04:05 WIB
Tampil Impresif, Neymar Dipuji Pelatih Brasil
Neymar - sportsmole.co.uk
facebook twitter

INILAH.COM, Foxborough - Penampilan impresif Neymar saat Brasil mengalahkan Portugal dalam pertandingan persahabatan mendapat pujian dari sang pelatih, Luiz Felipe Scolari. Apa katanya?

Bertanding di Stadion Gillette, Foxborough, Amerika Serikat, Brasil mampu mengandaskan Portugal 3-1. Tiga gol Tim Samba dicetak Thiago Silva, Neymar dan Jo sementara satu-satunya gol Portugal dicetak Raul Meireles.

Di laga tersebut, Neymar menjadi inspirator tim. Beberapa kali bintang Barcelona mengancam gawang Portugal. Selain mencetak gol, pemain berusia 21 tahun itu memberikan assist pada gol Thiago Silva.

Meski penampilannya bersama Barcelona belum mengilap, mantan pemain Santos itu masih menjadi yang terbaik di timnas Brasil.

"Penampilan Neymar sangat bagus dan luar biasa. Ia selalu bermain bagus selama tiga atau empat tahun terakhir," kata Scolari, dikutip dari Sportsmole.

"Dari 15 atau 20 pertandingan, ia hanya sekali tampil di bawah performa. Namun, biasanya Neymar selalu tampil seperti yang ia tunjukkan melawan Portugal," mantan pelatih Chelsea itu menandaskan.

Bersama Brasil, Neymar sudah mengemas 26 gol dari 42 laga. Prestasi terbaik pemain berjuluk The Wonder Boy itu bersama Tim Samba adalah mempersembahkan gelar Piala Konfederasi 2013. [arn]

Komentar

Embed Widget
x