Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 02:29 WIB

Ancelotti Ungkap Peluang Bale Lakoni Debutnya

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 14 September 2013 | 00:02 WIB
Ancelotti Ungkap Peluang Bale Lakoni Debutnya
Gareth Bale pada saat latihan bersama tim Real Madrid - dailymail.co.uk
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan akan memainkan Gareth Bale saat berhadapan dengan Villareal. Namun, di posisi mana Bale bermain?

Sejak resmi berseragam Madrid dengan nilai transfer 85 juta Poundsterling (1,5 triliun Rupiah), banyak yang menantikan debut Bale. Ancelotti mengungkapkan akan menurunkan pemain asal Wales itu saat menghadapi Villareal, Sabtu (14/9/2013).

Namun, Ancelotti tidak bisa memberikan jaminan apakah Bale akan dimainkan sejak menit awal atau masuk dari bangku cadangan. Itu karena mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut baru berlatih selama tiga hari dan absen di laga pramusim bersama Spurs karena cedera.

"Semua orang tahu Bale menjalani pramusim dengan tidak normal. Tapi kondisinya bagus dan ia akan bermain. Saya tak tahu apakah ia akan bermain sejak menit awal, namun yang jelas ia akan mendapatkan kesempatan bermain," ujar Ancelotti, dilansir Daily Mail.

Ancelotti tak keberatan memainkan Bale di laga kontra Villareal meski baru melakoni satu pertandingan di pramusim. Menurutnya, kondisi fisik pemain berusia 24 tahun itu tak jauh dengan rekan-rekan lainnya.

"Ini bukan waktunya untuk menyimpan Bale. Ia akan mendapatkan ketajamannya lagi dengan bermain. Ia memiliki motivasi tinggi dan ingin bermain. Kondisinya bagus. Saya akan memainkannya di sayap kanan," ia menandaskan.[yob]

Komentar

Embed Widget
x