Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:29 WIB

Rooney Persembahkan Gol Ke-200 untuk Fans MU

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Rabu, 18 September 2013 | 04:06 WIB
Rooney Persembahkan Gol Ke-200 untuk Fans MU
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Wayne Rooney tampil cemerlang saat Manchester United mengalahkan Bayer Leverkusen pada laga Grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu dini hari (18/9/13) WIB.

Rooney mencetak dua gol pada laga yang berakhir 4-2. Satuassist dibuatnya untuk Antonio Valencia. Satu gol MU lainnya dicetak Robin Van Persie. Bayer Leverkusen memperkecil ketinggalan lewat gol Simon Rolfes dan Omar Toprak.

"Saya amat bangga bisa mencetak gol ke-200 saya untuk Manchester United. Saya senang bisa kembali bermain," ujar penyerang berusia 27 tahun itu seperti dilansir BBC Sports. "Ini adalah hasil yang bagus, karena laga pertama di Liga Champions amatlah penting."

Sang Bomber, yang sempat retak hubungannya dengan fans, kini mulai diterima kembali berkat penampilan cemerlangnya. Rooney semakin tak populer setelah mengalami cedera yang membuatnya absen dari tim.

"Saya hanya berkonsentrasi pada permainan saya, saya hanya berusaha tetap rendah hati dan bekerja keras. Saya senang bisa kembali lagi. Fans amat brilian. Penerimaan yang saya terima amat luar biasa. Semoga saya bisa membalas mereka dengan penampilan-penampilan seperti ini," tambahnya.

Rooney juga berkomentar soal pelatihnya, David Moyes. Laga ini merupakan laga pertama di Liga Champions sepanjang karir pelatih berusia 50 tahun itu.

"Ini merupakan perkembangan yang besar bagi pelatih. Malam ini adalah soal kemenangan. Saya senang bisa mencetak 200 gol untuk klub sebesar MU, sebuah kehormatan besar," ia mengakhiri.

Komentar

x