Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 16:56 WIB

Cetak Dua Gol saat Comeback, Ini Kata Milito

Oleh : Arif Budi Winarto | Senin, 23 September 2013 | 00:10 WIB
Cetak Dua Gol saat Comeback, Ini Kata Milito
(Foto:Gettyimages)
facebook twitter

INILAH.COM, Milan - Mencetak dua gol di laga perdananya usai cedera panjang, penyerang Inter Milan Diego Milito tak bisa menahan perasaan gembiranya. Tak lupa pemain 34 tahun itu mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukungnya selama ini.

Masuk di menit ke-54 menggantikan Rodrigo Palacio, Il Principe mencetak gol perdananya musim ini di menit ke-63 memanfaatkan umpan matang Ricky Alvarez. Gol kedua Milito terjadi di menit ke-83 sekaligus menutup pesta gol 7-0 I Nerazzurri ke gawang Sassuolo.

"Ini berarti ganda bagi saya. Saya senang bisa kembali bermain dan yang kedua tentu saja bisa mencetak dua gol," ujar pemain yang pernah mengantar Inter meraih treble winners pada 2010 silam dalam situs resmi klub.

"Kami bermain sangat luar biasa dan kami memiliki skuad yang fantastis. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, anak-anak, rekan setim, Andrea Scanavino yang selalu menemani saya dalam periode sulit, Franco Combi dan dokter lainnya, serta semua orang yang tak akan saya lupakan," katanya menambahkan.

Menang lawan Sassuolo, La Beneamata memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di musim ini. Milito berharap langkah positif ini mampu bertahan hingga musim usai.

"Kami harus memenangkan laga yang akan datang, itulah yang akan coba kami lakukan. Kami punya pemain dan pelatih baru jadi kami punya banyak pekerjaan rumah tapi kami dalam jalur yang tepat," pungkas mantan penggawa timnas Argentina itu.

Inter sementara berada di peringkat kedua klasmen sementara dengan mengoleksi 10 poin, tertinggal dua poin dari pemuncak klasmen AS Roma.[yob]

Komentar

Embed Widget
x