Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Juli 2018 | 01:11 WIB
 

Ditahan Imbang, Pelatih Inter Puji Kiper Cagliari

Oleh : Arif Budi Winarto | Senin, 30 September 2013 | 02:02 WIB
Ditahan Imbang, Pelatih Inter Puji Kiper Cagliari
Pelatih Inter Milan Walter Mazzarr - (Foto : gettyimages)

INILAH.COM, Cagliari - Ditahan imbang tuan rumah Cagliari, pelatih Inter Milan Walter Mazzarri memuji penampilan gemilang kiper Cagliari, Michael Agazzi. Pelatih 51 tahun itu juga menyoroti buruknya kondisi lapangan pertandingan.

Menguasai jalannya pertandingan, Inter sebenarnya mempunyai banyak peluang emas mencetak gol, tercatat La Beneamata melakukan 13 kali tembakan ke gawang, dan hanya satu yang berbuah gol melalui Mauro Icardi di menit ke-75.

Unggul 0-1 Inter malah kecolongan di menit ke-83, gelandang yang sempat menjadi incaran Inter, Radja Nainggolan, melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tanpa bisa dihalau Samir Handanovic.

"Skuad memulai dengan kuat meskipun kondisi lapangan yang buruk dan mungkin kami berhak unggul sejak awal. Sangat memalukan, kami bermain dengan baik dan membawa hasil satu angka ke rumah," ungkap mantan pelatih Napoli itu kepada Sky Sport Italia.

"Kiper Michael Agazzi tampil dalam bentuk terbaiknya hari ini dan menyelamatkan segalanya. Kami terlalu lambat di depan gawang dan kemudian dalam sekali kesempatan kami kemasukan," katanya menambahkan.

Dengan hasil imbang tersebut, posisi Inter melorot ke peringkat keempat tabel klasmen sementara. Ditanya soal peluang menjuarai Scudetto, Mazzarri menjawab diplomatis.

"Jika seseorang mengatakan tim ini bisa meraih Scudetto dan kami finish di tempat kedua, hal tersebut bisa terlihat sebagai kesalahan. Setidaknya kami harus menunggu hingga akhir musim sebelum memberikan pernyataan apa yang kami bisa capai," ujarnya memungkasi. [arn]

Sumber: Football-italia

Komentar

Embed Widget

x