Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 00:10 WIB
 

Barcelona Tidak Lagi Disegani Juventus

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 25 Agustus 2017 | 04:06 WIB
Barcelona Tidak Lagi Disegani Juventus
(Foto: espnfc)

Manajer Umum Juventus Bepe Marotta menyatakan timnya tidak lagi memandang Barcelona sebagai klub yang ditakuti. Kedua klub akan bertemu di grup D Liga Champions 2017-18.

Hasil undian menempatkan kedua klub, Juventus dan Barcelona di grup D. Dengan demikian, tahun ini Juventus akan bertemu Barcelona sebanyak empat kali.

Di final Liga Champions tahun 2015, Juventus dikalahkan oleh Barcelona 3-1. Kekalahan menempatkan Barca sebagai klub yang sulit ditaklukan Juve.

Namun, Juventus berhasil mengalahkan Barcelona di babak perempatfinal musim lalu dengan agregat 3-0. Marotta yang merupakan Manajer Umum Juve pun mengakui timnya tidak lagi takut dengan Barcelona karena mereka kehilangan Neymar.

"Semua grup memiliki kesulitannya sendiri, jadi sangat penting untuk memainkan setiap pertandingan dengan baik. Tapi kekuatan Barcelona sekarang sedikit melemah dengan hengkangnya Neymar," ungkap Marotta dilansir dari ESPN.

"Kita masih belum melihat bagaimana Barca akan mencari penggantinya, namun kita tentu mengantisipasi mereka sebagai tim yang kuat," lanjut pria 60 tahun tersebut.

Juventus dan Barcelona akan tergabung kedalam grup D. Selain Juve dan Barca, Olympiacos dan Sporting akan menghuni grup tersebut.

Komentar

 
Embed Widget

x