Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 15:12 WIB
 

Presiden PSG Waspadai Lawan di Babak Grup

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 25 Agustus 2017 | 09:06 WIB
Presiden PSG Waspadai Lawan di Babak Grup
(Foto: goal)

INILAHCOM, Paris - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi mewaspadai lawan mereka di babak grup Liga Champions nanti. Menurutnya selain Bayern Munchen, tim seperti Glasgow Celtic dan Anderlecht patut diwaspadai.

Undian babak grup Liga Champions musim 2017-18 telah dilaksanakan. PSG masuk kedalam grup B yang berisi Celtic, Anderlecht dan Munchen yang dilatih oleh mantan pelatih PSG, Carlo Ancelotti.

Sebagian menganggap mungkin Munchens satu-satunya rintangan PSG di grup tersebut. Namun sang Presiden klub memasang sikap waspada ketika berhadapan dengan klub lainnya.

"Saya rasa ini bukan grup mudah, mereka adalah klub yang hebat seperti Munchen, Anderlecht dan Celtic," terang Al-Khelaifi dilansir dari Goal.

"Tapi kami akan mainkan setiap pertandingan untuk memenangkannya. Termasuk melawan mereka nanti," imbuh pebisnis asal Qatar tersebut.

PSG tengah menargetkan untuk maju ke babak yang lebih jauh di Liga Champions. PSG sejak diakuisisi oleh Al-Khelaifi belum pernah beranjak dari babak perempatfinal.

Komentar

 
Embed Widget

x