Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Mei 2018 | 09:27 WIB
 

Masih Belum Fit, MU Sertakan Ibra di UCL

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 6 September 2017 | 19:32 WIB
Masih Belum Fit, MU Sertakan Ibra di UCL
(Foto: sportsmole)

INILAHCOM, Manchester - Meski belum sepenuhnya fit, Manchester United tetap memasukkan nama Zlatan Ibrahimovic dalam daftar pemain untuk Liga Champions Eropa.

MU kembali merekrut Ibrahimovic bulan lalu, penyerang 35 tahun diikat kontrak selama satu musim. Sebelumnya, United melepas Ibra di jendela transfer musim panas kemarin.

Pemain kebangsaan Swedia itu sempat mengalami cedera anterior cruciate ligamen (ACL) di babak perempatfinal Liga Europa musim lalu. Pemulihan cederanya diperkirakan bisa sampai Januari mendatang. Namun, Ibra menunjukkan perkembangan pemulihan cedera cukup signifikan sampai bulan Juli lalu.

Dilansir Sportsmole, langkah MU menyertakan Ibra dalam skuad Liga Champions adalah untuk memberikan kesempatan pemain jangkung tersebut mendapat waktu bermain. Hal tersebut dianggap penting untuk mengembalikan level kebugarannya serta menghadirkan kembali atmosfer kompetisi.

MU akan berhadapan dengan Basel, Benfica, dan CSKA Moskow baik laga tandang maupun kandang di fase grup dalam waktu tiga bulan kedepan.

The Red Devils akan memulai perjalanan mereka di fase grup dengan menjamu Basel di Old Trafford pada 12 September 2017.

Komentar

 
Embed Widget

x