Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Mei 2018 | 17:10 WIB
 

Madura United Goda Andik Vermansyah

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 10 November 2017 | 22:31 WIB
Madura United Goda Andik Vermansyah
Andik Vermansyah - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Madura United mulai mengincar beberapa pemain baru untuk memperkuat tim musim depan. Andik Vermansyah menjadi incaran Sape Kerrap untuk didatangkan.

Peluang Madura United untuk menjuarai Liga 1 musim 2017 telah tertutup usai dikalahkan Bhayangkara FC 1-3. Akan tetapi pihak klub telah melakukan persiapan untuk menghadapi musim selanjutnya.

Beberapa pemain baru didatangkan oleh Madura United. Setelah dipastikan menggaet Satria Tama, kini Madura mengincar Andik yang sama-sama bermain di tim nasional Indonesia.

Andik sendiri saat ini memutuskan untuk tidak melanjutkan masa bermainnya di klub Malaysia, Selangor FA. Andik telah mengucapkan salam perpisahan kepada klubnya tersebut.

"Ya, Andik memang dalam pantauan kami. Kebetulan dia memang ada ikatan dengan Madura karena keturunannya," ungkap Haruna Soemitro, Manajer Madura United saat ditemui di Jakarta, Jumat (10/11/2017).

"Saya sudah berikan tawaran menarik untuknya. Agennya sudah saya beri tahu, kalau mau cari uang datang saja ke Madura," tambahnya.

Andik sempat bermain untuk Persebaya Surabaya hingga tahun 2013. Sejak saat itu pemain 25 tahun hijrah ke Malaysia untuk bermain bersama Selangor.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x