Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 15:07 WIB
 

RD Jelaskan Rumor Latih Persib Musim Depan

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 24 November 2017 | 02:32 WIB
RD Jelaskan Rumor Latih Persib Musim Depan
Rahmad Darmawan - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Rahmad Darmawan dikabarkan masuk dalam daftar kandidat pelatih baru Persib Bandung. Dia berharap berita tersebut tidak menimbulkan kesalahpahaman dengan klub kebanggaan warga Jawa Barat.

Rahmad berencana mengadakan pertemuan dengan manajer T-Team guna membicarakan masa depannya di klub Malaysia tersebut. Rumor yang beredar, Rahmad membuka peluang untuk kembali melatih klub di Indonesia.

Persib dan Sriwijaya FC menjadi dua klub yang santer mulai melakukan pendekatan Rahmad. Sriwijaya disebut paling kencang mendekati RD, sementara Persib berada di posisi kedua karena negosiasi sebelumnya buntu dengan alasan RD yang masih terikat dengan T-Team.

Ditanyai soal Persib juru taktik 50 tahun cenderung tidak ingin berkomentar banyak. Pasalnya, ia dan klub kebanggaan Bobotoh pernah mengalami salah paham.

"Saya tidak mau berkomentar tentang itu, nantinya malah jadi melebar ke mana-mana. Yang kemarin itu, yang salah dari pihak sayanya, bukan dari manajemen Persib," ucapnya seperti yang dilansir laman Simamaung.

Rahmad tak mau rumor yang beredar malah mengusik hubungan baiknya dengan Persib. Namun, dia tetap menyimpan keinginan bisa menjadi bagian dari skuad Maung Bandung tahun depan.

"Saya ingin tetap menjaga hubungan baik saya dengan Persib. Dan saya dengan Persib tidak ada masalah," lanjutnya menambahkan.

"Ya, mudah-mudahan (bisa di Persib)," pungkasnya singkat.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x