Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 00:13 WIB
 

Roberto Carlos Rela Gajinya Lebih Kecil di Persib

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 29 November 2017 | 22:35 WIB
Roberto Carlos Rela Gajinya Lebih Kecil di Persib
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Roberto Carlos Mario Gomez resmi mengikat kontrak dengan Persib Bandung sebagai pelatih baru. Agen mengungkap alasan sang pelatih mau menerima pinangan Persib.

Gabriel Budi, agen yang menaungi pelatih asal Argentina itu mengakui proses negosiasi sudah berjalan sejak satu minggu lalu dan baru rampung pada Senin (27/11/2017) malam kemarin.

Budi menjelaskan pertimbangan juru taktik 60 tahun menerima pinangan dari Persib karena merasa tertantang mencicipi atmosfer kompetisi di Indonesia. Dia juga bertekad membangkitkan Maung Bandung yang sempat terpuruk di kompetisi Liga 1 2017.

"Dia butuh tantangan dan atmosfir sepakbola Indonesia yang luar biasa dan persib merupakan tim besar dan Gomez tertantang untuk mengembalikan prestasi Persib," jelas super agent Indonesia ini.

Lebih lanjut Budi menjelaskan Gomez akan menerima bayaran lebih rendah di Persib dibanding saat masih melatih klub Malaysia, Johor Darul Takzim. Akan tetapi, Gomez tidak mempermasalahkannya karena uang bukan alasannya mau melatih Persib.

"Jujur kalau nilai kontrak lebih besar di Malaysia, tetapi saya tekankan pada Mario kalau dia datang ke Indonesia harus mencari prestasi bukan semata uangnya saja," dia memungkasi.

Sumber: Simamaung

Komentar

 
Embed Widget

x